Jurgen Klopp: ‘Apa yang Bisa Anda Lakukan Melawan Jordan Pickford?’


Manajer Liverpool Jurgen Klopp dibuat tidak percaya oleh eksploitasi kiper Everton Jordan Pickford dalam hasil imbang derby Merseyside hari Sabtu dengan Everton di Goodison Park.

Pemain nomor satu Inggris itu menghasilkan kinerja man-of-the-match dengan delapan penyelamatan yang luar biasa untuk menjaga degree skor dan memperpanjang awal frustrasi Liverpool di musim baru Liga Premier.

Pickford secara spektakuler mengarahkan upaya Darwin Nunez ke mistar gawang pada akhir babak pertama sebelum menggagalkan Mohamed Salah dan Roberto Firmino di babak kedua.

Klopp juga berhutang budi kepada penjaga gawangnya sendiri Alisson Becker karena mencegah Neal Maupay dari jarak dekat, tetapi bos The Reds hanya bisa berdiri dengan kagum dan memuji Pickford dari Everton.

“Itu adalah derby yang nyata, tremendous intens dan penuh dengan momen yang sangat spektakuler. Mereka mencetak gol – saya tidak melihatnya kembali tetapi saya pikir itu mungkin offside.

Ali melakukan penyelamatan yang sangat baik. Saya pikir kami membentur tiang tiga kali dan ada beberapa penyelamatan luar biasa dari Pickford – wow, apa yang bisa Anda lakukan?,” kata Klopp kepada BT Sport.

“Dalam permainan ini, mudah dan mengalir bebas tidak mungkin. Anda harus menggali lebih dalam, itulah yang kami lakukan. Hasil imbang 0-0 terdengar aneh, tapi hanya itu.

“Itu adalah minggu yang sangat intens bagi kami. Kami memiliki pertandingan yang sangat sulit yang berakhir [melawan Newcastle pada hari Rabu], kemudian beberapa hari kemudian Anda bermain di sini. Jika Anda membuka dengan gol, situasinya bisa terlihat berbeda. . Saya tidak tahu berapa banyak derby yang saya alami sekarang – beberapa – tetapi selalu sulit di sini.”

Sementara Pickford harus siap untuk mencegah Liverpool mengambil ketiga poin kembali ke Anfield, The Toffees mengancam rival bebuyutan mereka dalam banyak kesempatan dalam derby yang diperebutkan dengan panas.

Lini tengah Liverpool yang terkuras berjuang untuk mengatasi kecepatan dan kekuatan eksplosif Everton dalam serangan balik, dan The Reds kehilangan peluang untuk masuk ke empat besar saat mereka mengumpulkan sembilan poin dari enam pertandingan pembukaan mereka.

“Situasi yang kami hadapi saat ini bukanlah mimpi. Bagus para pemain kembali, tetapi kami harus memastikan kami menggunakannya dengan cara yang benar,” tambah Klopp ketika berbicara kepada BBC.

“Rasanya seperti kami kehilangan dua poin. Momen terbaik yang mereka miliki adalah dari serangan balik setelah kami berada di kotak mereka. Posisi kami untuk bola kedua tidak bagus.

“Ini bukan awal yang kami inginkan. Enam pertandingan dan sembilan poin bukanlah mimpi, tetapi itu adalah poin yang kami dapatkan dan mari kita mulai dari sana. Jika kami melewati momen-momen ini bersama, kami memiliki peluang untuk menciptakan momen yang lebih baik di musim depan. masa depan.”

Klopp juga diminta untuk memberi kabar terbaru tentang Fabio Carvalho, yang diberi anggukan untuk memulai di lini tengah Liverpool yang terkuras sebelum dipaksa keluar pada babak pertama karena cedera menyusul tantangan dari Amadou Onana.

Sementara Klopp mengakui bahwa mantan bintang muda Fulham itu menderita, dia yakin bahwa Carvalho tidak menderita apa pun selain kaki mati saat dia menangani banyak absen.

“Tidak buruk. Saya pikir itu sangat menyakitkan, itu adalah kaki mati pada otot di atas lutut dan dia tidak bisa menekuk lutut lagi. Ketika otot ini membengkak, tidak ada FreJobsAlert.com untuk hal lain,” tambah Klopp. .

“Kami sekarang harus melihat seberapa cepat itu akan selesai. Anda bisa melihat dia mencoba, tetapi Anda bisa melihat dia tidak bisa berlari dengan baik. Kami hanya menunggu babak pertama dan kemudian membuat perubahan dengan Bobby.”

Fokus Liverpool sekarang beralih ke pertandingan penyisihan grup Liga Champions pembukaan mereka dengan Napoli, yang menyambut The Reds di Stadio Diego Armando Maradona pada hari Rabu.

Be the first to comment

Leave a Reply